Rabu, 31 Agustus 2016

9 Cara Mengurangi Berat Badan Secara Alami

9 Cara Mengurangi Berat Badan Secara Alami -  Siapa yang tidak kepingin punya tubuh yang langsing, tak ada perut buncit, glambir lemak dan selult? Memiliki tubuh yang langsing adalah impian semua orang, namun apa jadinya bila kenyataannya anda memiliki tubuh yang gemuk? Pasti tak percaya diri dengan tubuh gemuk bahkan resikonya dapat memicu penyakit kronis di dalam tubuh. Tunggu dulu! Tidak usah gelisah, karena di sini akan di bahas tips menurunkan berat badan secara permanen dengan cara yang sederhana dan alami. Sebelum kita bahas lebih lanjut, yuk mari kita cari tahu apa sih yang menyebabkan kegemukan?

Penyebab Kegemukan

Kegemukan berarti memiliki bobot tubuh yang melebihi batas atau yang tidak seimbang dengan tinggi badan dan usia. Kegemukan bisa terjadi karena faktor genetik, namun kasus yang kebanyakan terjadi menunjukan bahwa penyebab kegemukan adalah pola makan dan gaya hidup. Jelas sekali, orang Indonesia cenderung menyukai makanan bersantan, manis dan tinggi lemak. Belum lagi berbagai macam kuliner yang ada di indonesia begitu melimpah sehingga tentu saja membuat penududuknya lebih suka makan. baca penyebab berat badan bertambah. Baca juga Obat pelangsing Slimming Capsule suplemen alami turunkan berat badan tanpa efek samping apapun. 

Kesadaran orang Indonesia untuk aktif berolahraga juga sangat buruk. Kebanyakan di antara kita lebih suka diam dan banyak beristirahat setelah makan dan bekerja. Inilah yang memperparah kondisi tubuh, yang tadinya kurus bisa nebjadi gemuk karena gaya hidup yang buruk, yaitu setelah makan lebih suka duduk sambil nonton TV atau tidur-tiduran. Bobot badan yang terlalu berlebihan bahaya lohh, karena memicu penyakit diabetes dan jantung.

Bila Anda perlu menurunkan berat badan, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi berat badan secara alami tanpa menggunakan diet mode terbaru. Berikut adalah beberapa tips pelangsing mudah yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan di jalur yang benar.
  1. Hindari gangguan apapun saat Anda sedang makan. Matikan TV, telepon dan komputer sehingga Anda tidak akan terganggu. Jangan membaca atau bekerja sementara makan dan tidak makan sementara mengemudi. Dengan begitu Anda tidak akan resor untuk makan tanpa berpikir dan Anda akan sepenuhnya menyadari ketika Anda sudah cukup.
  2. Perhatikan penuh saat Anda sedang makan. Makan perlahan dan menikmati setiap gigitan - menikmati bau, rasa dan tekstur dari makanan Anda.
  3. Tinggalkan meja setelah Anda selesai makan - semakin lama Anda duduk di meja, semakin Anda akan makan.
  4. Kunyah makanan Anda secara menyeluruh. Cobalah mengunyah makanan Anda 30 kali sebelum menelannya.
  5. Berhenti makan sebelum kenyang. Hindari godaan untuk membersihkan piring Anda - ini sering diprogram ke dalam diri kita sejak kecil dan merupakan kebiasaan yang sulit untuk istirahat.
  6. Mix segalanya untuk memaksa diri Anda untuk fokus pada pengalaman makan - mencoba menggunakan sumpit atau menggunakan peralatan Anda di sisi lain.
  7. Rencanakan makanan Anda dan makanan ringan di muka. Jika Anda melakukan ini, Anda lebih mungkin untuk membuat pilihan yang sehat dan moderat berapa banyak Anda makan. Memiliki porsi kecil makanan ringan yang sehat untuk tangan sehingga Anda tidak tergoda untuk membeli sebungkus besar sesuatu penggemukan.
  8. Makan porsi yang lebih kecil. Gunakan piring yang lebih kecil, ini akan membuat bagian Anda terlihat lebih besar daripada yang sebenarnya.
  9. Makanlah hanya ketika Anda benar-benar lapar.


Jika Anda mengikuti panduan ini bersama program makan yang sehat, Anda harus dengan mudah dapat mengurangi berat badan secara alami dan sangat segera melihat hasil dari usaha Anda. Nah, kami juga disini senantiasa memberikan kabar baik bagi anda selain menjalankan tips hidup sehat kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi Green Word Slimming Capsule sudah terbukti ribuan testimoni menyatakan bisa menurunkan berat badan dengan cepat tanpa ketergantungan apapun dan paling pentingnya lagi sudah memiliki izin BPOM. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar