Kamis, 01 September 2016

Cara Mengecilkan Paha, Betis dan Bokong Secara Alami

Cara Mengecilkan Paha, Betis dan Bokong Secara Alami - Ada banyak sekali cara mengecilkan ukuran paha dan bokong atau pun betis. Bagian-bagian tersebut pada dasarnya bisa dikecilkan dengan mudah karena bagian tersebut terdiri dari jaringan lemak dan kulit yang bisa luntur dengan cepat. Lalu hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mengecilkan bagian-bagian tubuh tersebut? Kita akan bahas lebih jauh pada artikel ini.

Meskipun lemak di bagian tubuh ini tidak berbahaya seperti lemak perut, namun lemak di paha, betis dan bokong cukup menggangu penampilan, karena tubuh Anda jadi terlihat kurang proposional. Sayangnya menurut para ahli, Anda tidak bisa menghilangkan lemak hanya pada salah satu daerah tubuh saja. Jadi bagaimana cara mengecilkan paha, betis dan bokong? Anda bisa berolahraga secara teratur dan menerapkan diet sehat dan seimbang untuk melangsingkan tubuh secara keseluruhan.  Baca juga Obat pelangsing Slimming Capsule suplemen alami turunkan berat badan tanpa efek samping apapun.

Ada beberapa latihan atau olahraga yang efektif untuk mengecilkan paha, betis dan bokong sekaligus. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini yak 

Olahraga
Olahraga adalah metode yang paling efektif untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan. Dengan berolahraga, Anda dapat mempertahankan tingkat metabolisme, serta:
  • Menguatkan otot
  • Mengencangkan tubuh
  • Menstabilkan postur tubuh, sendi dan ligamen
Berikut ini beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum memulai sesi latihan, agar terhindar dari cedera:
  • Pastikan melakukan pemanasan dan memulai secara perlahan.
  • Hindari menekan otot, jaringan dan ligamen secara berlebihan untuk mencegah robekan dan kerusakan.
  • Lebih baik mencari bantuan profesional seperti personal trainer untuk mendapatkan manfaat maksimal dari latihan Anda.
  • Jika setelah latihan, Anda mengalami sakit parah atau ketidaknyamanan pada kaki, otot atau sendi, segera cari bantuan.

Berikut ini beberapa latihan yang menargetkan lemak pada paha, betis dan bokong.

1. Kardio untuk langsingkan seluruh tubuh Anda
Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan lemak di seluruh bagian tubuh adalah dengan melakukan latihan kardiovaskular.
Olahraga seperti bersepeda, berlari, jalan cepat, berenang, menari dan lain-lain dapat membantu menurunan berat badan karena terbukti lebih banyak membakar kalori.

2. Olahraga untuk mengecilkan paha, betis dan bokong
Untuk Anda yang memiliki berat badan normal dan ingin mengecilkan paha, betis dan bokong. Video berikut ini bisa membimbing Anda melakukan latihan yang efektif untuk membakar lemak di sekitar paha dan betis, sekaligus mengencangkan bokong.

Makanan untuk langsingkan paha, betis dan pinggul
Tidak ada makanan ajaib yang bisa melangsing pinggul, betis dan paha dalam semalam. Namun, dengan memilih makanan yang tepat, Anda dapat mengurangi asupan kalori sehinga badan Anda lebih cepat langsing.
  • Makanan pembakar lemak :Teh hijau, bawang putih, jeruk, jahe, cabai atau kedelai adalah beberapa makanan yang dikenal sebagai makanan pembakar lemak. Makanan ini dapat membantu mempercepat metabolisme Anda sampai batas tertentu dan dapat membantu menurunkan berat badan. Anda bisa baca: Ramuan pembakar lemak
  • Perbanyak makan sayuran dan buah :Meningkatkan asupan buah dan sayur juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di paha, betis dan bokong.
  • Sayuran dan buah-buahan cenderung lebih rendah kalori : tapi tinggi nutrisi dan kaya serat yang menyehatkan. Terakhir, Anda harus bersabar dan fokus. Anda bisa memiliki paha dan betis yang ramping, tetapi Anda harus sabar dan konsiten berlatih secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar