Senin, 05 September 2016

Cara Mengecilkan Perut Di Rumah Tanpa Menggunakan Alat

Cara Mengecilkan Perut Di Rumah Tanpa Menggunakan Alat - Sekarang banyak alat yang dapat bermanfaat untuk bisa mengecilkan perut anda. Namun apakah anda tau bahwa hal tersebut dapat merugikan anda? Maka dari itu saya akan membahas tentang bagaimana cara mengecilkan perut tanpa alat. Alat seperti apa yang bisa merubah bentuk perut anda? Apakah anda tau sebab akibat yang akan anda dapatkan dari mengecilkan perut anda dengan alat. Memang waktu yang di butuhkan terbilang cukup singkat jika di bandingkan dengan cara-cara yang alami. Namun jika saya tetap memilih jalan yang alami agar saya tetap bisa hidup dengan perut yang indah meskipun dengan waktu yang terbilang lama, namun jika anda melakukan tips-tipsnya secara rutin ddan terarur semua akan dengan cepat menunjukan hasilnya.



Berikut beberapa hal dapat dilakukan di rumah untuk mengecilkan perut tanpa menggunakan alat :

1. Lakukan sit up
Sit up adalah cara yang sangat tepat agar anda mendapatkan perut sixpack. Caranya cukup mudah hanya dengan anda bebaringlah dengan kaki diberi sebuah beban agar ketika melakukan ini tidak terangkat.-terangkat. Lipatlah kaki anda sampai menempel ke bagian paha. Lalu, Angkatlah tubuh anda dan turunkan hingga 3/4 saja. Jangan anda menyentuh lantai dimana anda melakukan hal ini. Lakukan sebanyak 3 ksli atau 30 kali atau bahkan lebih dari ini setiap pada pagi hari dan sore hari secara rutin.

2. Lower back curl
Lower back curl merupakan suatu olahraga yang dapat merubah bentuk perut anda menjadi sixpack. Caranya sangat mudah untuk anda lakukan. Anda cukup berbaring di lantai dengan posisi badan anda terlungkup, sebelumnya lantai di berikan alas tepat di poisi perut anda. Lalu letakan tangan anda pada sebelah kanan dan kiri badan anda. Angkatlah badan anda dengan menggunakan otot perut. Tahan beberapa detik saja dan turunkanlah. Lakukan gerakan ini secara rutin setiap harinya.

3. Gerakan air bike
Gerakan ini juga bisa membuat perut anda menjadi kecil dan berbentuk. Gerakan ini sangat mudah untuk anda lakukan. Cukup anda melakukannya dengan cara seperti seolah-olah menayuh sepeda. Lakukan secara rutin.

4. Gerakan cocoons
Gerakan ini juga sangat mudah untuk anda lakukam untuk tetap mendapatkan perut yang kecil. Cukup dilakukan dengan posisi anda bertiduran di lantai. Badan dan tangan anda sejajar membentuk angka 2. Secara per;ahan angkatlah kedua kaki anda hingga menyentuh bagian dada anda. Dan tangan anda di gunakan untuk menahan lulut agar tetap berada di posisi tersebut. Lalu lepaskan dan ulangi hal yang sama agar anda mendapatkan hasil yang baik.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar