Jumat, 02 September 2016

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dalam Seminggu

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dalam Seminggu -Saat ini semakin banyak produk teknologi yang menjanjikan kepada kita hasil yang memuaskan dan terasa cepat. Namun, semuanya belum bisa tips mengecilkan lengan tangan dipercaya dan kita semua tahu bahwa menggunakan produk teknologi yang akan diterapkan kepada tubuh mungkin akan menghasilkan efek samping yang bisa saja sangat berbahaya pada kesehatan. Pada postingan kali ini kita akan membahas informasi mengenai cara mengecilkan lengan atau tangan secara cepat.

Tangan atau lengan adalah bagian yang juga sering diperhatikan oleh wanita selain berat badan. Bagi sebagian wanita memiliki lengan yang cantik akan memudahkan mereka untuk menggerakkan tangan mereka secara leluasa. Masalahnya banyak sekali keluhan wanita akan ukuran lengan mereka yang terlalu besar dan ini menjadi problem tersendiri bagi mereka, namun semuanya akan kami bahasa disini. Nah, menyingung kalimat yang tadi saya sampaikan bahwa sekarang ini banyak sekali alat canggih yang dapat digunakan untuk mengecilkan lengan. Kita tidak tahu kapan efek samping dari penggunaan alat tersebut akan terasa. Namun yang pasti anda dapat menggantinya dengan menggunakan cara alami yang tentunya membuat anda sehat dan hasilnya pun memuaskan. Baca juga Obat pelangsing Slimming Capsule suplemen alami turunkan berat badan tanpa efek samping apapun.

Tips mengecilkan lengan tangan Nah , buat kamu yang sudah mengimpikan cara mengecilkan lengan tangan secara cepat langsung saja baca tips dari kami :

Kelebihan lemak di lengan akan menutup definisi otot Anda, sehingga membuatnya terlihat besar, bergelambir, dan tidak kencang. Untuk itu menurunkan berat badan dan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh Anda adalah cara terbaik untuk mengecilkan lengan. Anda juga harus menjauhkan diri dari makanan berlemak dan berkalori tinggi. Tambahkan buah, sayuran, protein dan lemak sehat dalam diet Anda. Kombinasikan pola diet sehat ini dengan melakukan latihan rutin untuk mengurangi lemak tubuh agar lengan Anda lebih kencang.
Panduan Latihan untuk Mengecilkan Lengan

Anda yang ingin mengecilkan sekaligus mengencangkan lengan harus lebih sering menggunakan otot-otot lengan atas bagian belakang (tricep) saat latihan maupun beraktivitas. Ketika otot-otot ini cenderung jarang terpakai, maka otot lengan Anda pun menjadi lemah dan lambat laun akan tertutup lemak.
Anda bisa lakukan latihan berikut ini untuk membantu mengecilkan lengan Anda sekaligus mengencangkannya.

Wall Push-up
Berdirilah sekitar 3 langkah di depan dinding dan ulurkan tangan menghadap ke arah dinding Sandarkan tubuh Anda ke arah dinding dengan tangan menyentuh dinding. Dorong tubuh Anda kembali ke posisi semua dengan menggunakan tangan Anda sampai posisi Anda kembali berdiri.Ulangi dua posisi ini. Pastikan ritme gerakan naik dan kembali tetap stabil. Lakukan sebanyak yang Anda bisa, tanpa merasa rasa sakit pada otot atau punggung.

Triceps Extension
Pegang satu barbell di atas kepala. Posisikan kedua tangan di bawah plat bagian dalam. Saat posisi siku di atas kepala, turunkan lengan bawah ke belakang lengan atas dengan menekuk siku. Tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari barbell menghantam punggung atau leher. Angkat barbell di atas kepala dengan meluruskan siku. Kembali ke posisi awal dan ulangi.

Selain latihan di atas, lakukan latihan lain untuk semua bagian otot Anda, dan jangan hanya fokus untuk melatih lengan Anda. Mengecilkan lengan dan membuatnya lebih kencang adalah sebuah proses. Jadi, pastikan Anda tetap mengatur pola makan dan berlatih teratur untuk mendapatkan lengan yang lebih indah dan kencang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar